Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, December 31

Kenangan

Hmm setelah ngacak-ngacak file kompi sendiri ari nemu artikel-artikel yang telah lalu ....ari tulis disaat ari terpuruk hehehe MySpace

Kenangan......

3 tahun yang lalu keinginan sejak kecil utk melanjutkan study yang lebih tinggi begitu menggema, karena satu hal yang ingin kuraih dalam kehidupanku berhasil. Akhirnya setelah bersusah payah akhirnya ak bisa melanjutkan kuliah di 21 Februari 2006....dan terpilihlah jurusan KA(komputer Akuntansi) yang kupilih, tapi apakah itu sesuai dengan keinginanku atau tidak ak pun tidak tahu pastinya....karena jalan kehidupanku sdh direncanakan bahwa ak harus bisa seperti yang mereka harapkan....tapi hal tersebut tidak akan berubah kecuali aku sendiri yang merubahnya dan tentunya dengan izin Allah SWT.....lalu sebenarnya jurusan apa yang ak inginkan ak sendiri pun masih ngamang tapi satu hal dalam lubuk hatiku yang terdalam desainer hal yang selalu membuatku agak tersenyum walaupun tidak ada satu bakatpun yang ak punya mengenai desain, tapi entah itu minat atau obsesi tp dlm lubuk hatiku yang terdalam tlah membuatku bahagia.

Walaupun hatiku sedih tapi ak harus kuat dalam menghadapi ritme kehidupanku, karena ak harus menjadi anak yang dapat mereka banggakan....all the best deh pokoknya. Tapi apakah ak harus selamanya begini??? Tapi ak ga mau mengecewakan mereka, karena senyum kebahagiaan mereka adalah obat dari airmataku yang mengalir dalam kesedihanku.........selama ak masih mampu bertahan dalam keadaanku maka ak akan selalu bersikap seperti yg mereka harapkan walaupun hatiku seperih apapun menghadapi hal tersebut. Karena kebahagianku pasti akan datang suatu saat dan ak percaya hal itu, karena kebahagian didapatkan dari perjuangan dan airmata, itulah kebahagian yang sesungguhnya.

Hari ini ak merasa bahwa kehidupanku tidak ada gunanya lagi.......
Buat apa ak hidup jika harapan dan tujuan hidup sdh tidak ada......
Apa yang membuat ak bertahan dalam kehidupan ini jika semangat hidup saja tidak ada....
Tapi setelah memikirkan perjuanganku selama ini......
Dan juga karena ak tdk ingin mengecawakan org disekelilingku.....
Tapi bolehkan sekali saja ak memilih jalan yang ingin ak tempuh.....
Tanpa ak harus mengikuti rancangan hidup yang telah disusun org lain untukku....
Karena ak ingin mandiri dalam menata kehidupanku sendiri......
Ak ingin melakukan hal yang sesuai keinginanku sendiri....
Melakukan sesuatu tidak dengan terpaksa.....alangkah bahagianya.....
Melakukan hal sesuai dengan cita-cita & hal yang disukai...


Tapi kenapa setiap hal yang aku lakukan salah dimata mereka.....
Apakah itu hanya perasaanku saja...
Hidup seperti air mengalir.....


Seandainya hidup ini bisa diputar seperti membalikkan telapak tangan....
Tapi hidup juga harus penuh perjuangan.......

Bahagiaku...

Melihat orang yang ada disekelilingku bahagia...
Menjadi anak yang membanggakan....
Cita-cita & impianku tercapai dengan usaha & doaku.....
Tidak mengecewakan orang disekitarku.....
Airmata bahagia akan membuatku lega....

Kesedihanku........

Melihat orang disekelilingku sedih....
Mengecewakan orang yang telah mendukungku......
Cita-cita & impianku kandas ditengah jalan.....
Menjadi anak pemalas.....
Kesedihan yang berlarut-larut, membuatmu kehilangan semuanya....

Kegagalan.......
Awal dari keberhasilan.....
Jangan pernah menyerah.....
Masih ada kesempatan di lain waktu....
Berusahalah selama kamu bisa.....
Jangan pernah ada airmata mengalir......

Keberhasilan.....
Airmata keberhasilan & kebahagiaan akan mengalir...
Ucapkanlah Alhamdulilah & senantiasa bersyukur kepada Allah......
Jadilah contoh yang terbaik bagi orang disekelilingmu.....
Kebahagian semua orang akan keberhasilanmu....

Itulah empat hal yang akan selalu membanyangi kehidupanku......
tinggal mana jalan yan akan aku lalui sepanjang hidupku....


by, ari

15:35 28/05/2008MySpace


Sunday, December 28

Awards Again

i've got an award from Pupu Chan
dan ternyata dari alviss juga hahahahahah soalnya awardsnya majang juga disini ^^
the rules :

1.sebutkan penyanyi pop favorite mu ?




YUI (Japanese Singer), pokoknya all about lagunya YUI suka ^^

2. apa arti emo dari menurutmu ?

icon-icon untuk menggambarkan mood kita pada saat menggunakan emo-emo tersebut seperti ini lho MySpace (itu emo klo ari lagi pusing T.T)

3. setujukah jika dangdut go-internasional ?

setuju baelah, biar negara kita jadi dikenal oleh bangsa lain siapa tahu ntar Indoensia jadi terkenal gara-gara dangdut (padahal diri sendiri tak suka musik dangdut hehehehe) bener lho ari ga suka hiks.....hiks.....habis lebay banget (tapi ari dukung kok dangdut go internasional), tapi klo ari disuruh nonton ato denger enggak sanggup saya.............................T.T
4. koleksi album apa yg kamu miliki ? ada berapa ?

So pasti bukulah ga kehitung hiks....hiks....ngumpulinnya sejak kelas 2 SMP ^^ & poster-poster anime,klo lagu-lagu kaset atau DVD gitu ari ga punya ^^ dan sdh ditampung di "nankaido", isinya bukan hanya manga kok ada juga novel-novel, buku-buku bermanfaat lainnya ^^ &

5. mengapa musik metal teriak-teriak (scream)

ga tahu klo itu, klo musik metal ari ga begitu suka klo dr Japan saya baru suka ^^(sambil belajar bahasa Jepang ^^)

6. sebarkan award ini k 7 org !



dan yang kebagian durian runtuh ini adalah......taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........
Ziehan (kemarin prnya sdh duluan dikerjakan sekarang awards buat anata deh ^^) Aya Chan (saudara kembarku ^^) Mba Mimin (gimana kabar mba mimin ya???) Wening chan (ntar klo bloggernya sdh jadi awards ini buat anata) Kardi (temannya ziehan, semoga awards ini menjadi tanda persahabat kami ^^) Senpai Toki ( hehehehe, kemarin ga dapat pr, dikasih awards aja, biar senpai ini senang ^^) yang terakhir untuk diriku sendiri aja hehehehe ^^ ( double awards :) )

Nah klo ini awards dari alviss kun , maaf teman-temannya klo awards ini khusus buat ari aja ya (mode maruk banget) khusus koleksi pribadi ari aja ya ^^
& , awards kupu-kupu yang manis khan ^^

dan terakhir awards dari pink ( gara-gara ari termasuk best komentatornya ^^)


dan awards ini ari berikan untuk...........jreng......jreng......jreng.....
Kak Dian, Aya Chan, Senpai Toki ( tiga orang aja ya :) yang lainnya klo mau dapat awards silahkan tinggalkan komment di postingan ini, habis bingung mo kesapa lagi :)

Mother, Ibu, Mom

Ibu....Ibu......Ibu.... ya satu kata berjuta makna ^^, dari seorang Ibu terlahir mahkluk Titipan Allah baik laki-laki maupun perempuan dan dengan didikan seorang akan terbentu anak yang soleh & soleha, dan apa yang telah ari lakukan hingga ari merenggut seorang calon Ibu seperti ari kelak T.T, ya gara-gara ari lahir lebih dahulu saudara kembar ari tidak terselamatkan, seharusnya Ia menemaniku dalam setiap langkahku menjalani kehidupanku ini ^^,Ya Allah Ari Ingin Suatu saat dipertemukan dengan saudara kembar Hamba Yang telah merelakan Jiwanya untuk Hamba dan yang telah mendahului hamba menemui Engkau, Dan Hamba yakin suatu saat ari pasti ketemu dengannya,dan ari akan hidup tanpa bayang-bayang itu, dan ari yakin pasti bisa melupakan kesedihan-kesedihan itu, bukankah ari anak yang tegar & tabah??? tapi mengapa setiap melihat diri hamba dicermin perasaan itu selalu menghantui hamba, Ya Allah hanya padamu aku berserah diri, dan Terima kasih atas nikmat yang telah Engkau Anugerahkan kepada Hamba.

Dan Untuk Ibu yang telah melahirkanku terimasikasih tak terhingga yang berjuang melahirkanku disaat suaminya tidak ada disampingnya, dan sudah sepantasnya "Surga Ditelapak Kaki Ibu" Maafkan ari ya bu, klo setiap pulang tidak langsung menuju rumah, tapi langsung singgah dirumah nenek, Entahlah ari juga tidak tahu kenapa bisa begitu, tapi ari yakin itu karena ikatan batin antara saudara kembar ^^, ya saudara kembar ari dikubur dimakam dirumah nenek, oleh sebab itu sejak kecil ari lebih suka tinggal dirumah nenek (jarang pulang kerumah mode on), dan maafkan kesalahan-kesalahan anakmu ini yang banyak lumpur dosa T.T.

Dan terakhir untuk Ibu Angkatku disini yang telah membesarkan ari sejak SMP, ya ari hanyalah seorang anak angkat ^^, walaupun begitu terima kasih yang tak akan habis-habisnya atas setiap pelajaran yang Ibu berikan hingga ari bisa tumbuh seperti ini ^^

Doaku untuk Ibuku (Ibu Kandung,Ibu Angkat, Nenek (sdh kayak Ibu sendiri ni), dan semua Ibu ^^

Ari tertarik memposting ini, gara-gara baca postingan kak rindu

Maaf banget minasan, kemarin ga bisa posting karena kemarin hiatus ngeblog ^^, dan yang selalu membuat ari agak kesel saat orang-orang disekeliling ari bertanya "kapan kau jadi ibu ri"?....MySpaceini juga sepertinya yang menimpa aya chan & ayoe chan ^^
jawaban ari :"kapan-kapan baelah" masih banyak yang ingin ari capai & ari yakin kok, jika saatnya tiba pasti ada saatnya, tapi jangan sekarang MySpace"kabur mode on"MySpace


Byee MySpace semuanya sampai ketemu dipostingan berikutnya ^^

Saturday, December 27

Homework Again

Wahhhhhhhh dapat pr lagi T.T, padahal pr dari kampus aja belum selesai dikerjakan <span class=, tapi karena ari sahabat yang bae hati jadi harus menjalankan amanah yg sudah diberikan<span class= pr ini diberikan oleh pupu chan dan ayu chan, arigato ne ayu chan & pupu chan ^^, tibalah saatnya mengejarkan prnya <span class=
  • the rules are simple. Use google image to search the answer to the questions below. Then you must choose the picture in the first page for results, and post it as your answer. After that tag 7 people

  • the age of my next birthday is...

  • <span class= Ya ampun ga nyangka klo umur ari sdh kepala 2, perasaan baru kemarin lulus SMK.
  • a place i’d like to travel is.....
  • It's Japan & Spanyol ^^, ternyata ari & aya chan bener-bener arai & ikal versi "onna"- (perempuan-red) dan juga benar-benar saudara kembar sejati karena sama-sama suka Japan & Spanyolapalagi arsitekturnya ^^
  • A favorite place
  • Hati akan damai dan tenang jika sudah berada didalamnya <span class=




  • a favourite flower is.....
  • sudah tentu bunga sakura adalah bunga favorite, bunganya ari ambil dr photobucketnya senpai arief (jadi ingat seseorang ^^)

  • Favorite food is..
  • nasi gorengggggggggggg tidak ada yang bisa mengalahkan nasgor kecuali es krim dalam soal makanan ^^
  • a favourite novel..

Klo sudah membaca & menonton film ini ari jadi ingat masa kecil ari soalnya sama banget kayak lintang bedanya jalan menuju sekolah ari tidak ada buayanya ^^, dan ari nonton filmnya di Mall Summarecon Serpong dengan Indy sampai nangis nonton film ini
<span class=
  • a favourite color is....
sudah pasti blue-aoi-biru adalah warna kesukaanku.....
  • the city I was born..
  • Gunung Kidul
  • Ini pantai Baron, jadi ingat selama 21 tahun baru tahun 2007 kemarin ari kesana bersama-sama teman-teman SD HArgomulyo yg 8tahun terpisah T.T, kesana pergi dengan (Tri Muryati,Tri Maryani,Fitry Nursiyani,Fitry Daniasari, kok namanya hampir sama ya, iya neh ga tahu kenapa disekolah itu nama yang sama seperti ari juga ada utk membedakannya dibelakang nama dikasih A & B, klo ari pakai A lah ^^
  • A bad habit


Klo sudah marah paling buruk, diam seribu bahasa lebih baik ^^

  • favorite thing
Notebook Toshiba M-600 yang ari beli Februari 2008 kemarin, setelah ari kehilangan Hp di Mushola Kampus T.T, ceritanya seh pelampiasan hehehe tapi punya ari warna shiroi (putih), belinya di AGIS SMS (Sumarecon Mal Serpong), setelah dipikir-pikir ternyata kemahalan T.T, saat itu lagi lupa prinsip ekonomi yang ari pegang hiks.....hiks......
  • A nickname that I had



Nickname ari ya otomatis Japanese Name lah ^^ yohaaaa nama jepunk ari jreng......jreng...... akina koehara, itu ari mikir sendiri lho, idenya dapat dari manga karya Ryo Azuki (W-Pich), sebenarnya ari sendiri juga bingung kayaknya akina itu tokoh "otoko" deh klo yang "onna" namanya arisa kok bisa pake nama akina ya??? (mode mikir), koe(suara) karena dulu pendiam banget makanya coba ah pake nama itu lalu pelan-pelan atawa step by step ari bisa cerewet juga hehehehe, ari kan juga suka musim gugur makanya pakai aki(musim gugur) ........hara waktu real name ditransalate pakai mesin perubah nama jadi uehara kiriko, jd haranya ditambah dari situ ^^

college major..
Komputer Akuntansi dan tentu saja pintar menghitung uang
MySpace ( tapi bukan uang milik sendiri T.T)


My Hobby is...
Menyusun Jingsaw Puzzle ini salah satu puzzle yang ari buat utk Ru-Chan ^^ & tentu saja membaca all about buku yg bermanfaat ^^, ini waktu itu salah nyusun jadi disusun ulang hiks....hiks.... dari anime fullmoon wo sagashite (nangis bacanya)


name of my love..



kyaaaaaaaaaaaaaaaaaMySpace, nama pacar?????? soalnya ari........MySpace ga pernah punya kobito (pacar-red), jojoba (jomblo-jomblo bahagia)
MySpace,walaupun jojoba ari wanita normal lagi ^^ pernah kok ari suka sama seseorang tapi kakak kelas gitu deh habis bae banget ^^, dan terakhir suka ama seseorang 2 tahun yg lalu, sekarang mah bahagia dengan diri sendiri, pernah juga sewaktu kelas 3 SD sdh ditembak anak kuliahan pakai gitar pula T.T (gara-gara itu ari jd benci banget gitar), sewaktu kelas 6 SD ada tetangga bilang "ntar klo sdh gede menikah denganku ya???" huwaaaaaaa
MySpace, ari pulang-pulang nangis hiks....hiks....syurkurlah ari bisa kabur ke Jakarta heheheh(aman-aman dari macan buas hehehe), jadi malu hehehehe
MySpace
wishlist ...permohonanku....

.
memang bukan yang pertama seh, tapi yang kedua T.T, masing ingat comment disini?
Dan tentu saja mengamalkan semua yang tertuang di Al Qur'an


Pengen punya rambut panjang lagi ^^ baru dipotong jadi pendek segini(foto 2 bulan yang lalu sebelum sakit ^^) dipotong tahun ini sekitar september 2008 hiks.....hiks.....setelah sekitar 5tahun-an, kan biar kayak sailoormoon ^^, catatan foto diatas foto tahun 2006 lho, badan jadi melar gara-gara stress dihianati sahabat sendiri dr 40 kg jadi 50kg lebih T.T

dan tibalah saatnya yang kejatuhan durian durian runtuh dari ari adalah.....jreng....jreng.....jreng....
* Aya chan (Saudara Kembarku yang jauh dimata dekat dihati)
* Zebhi (Ntar klo sdh jadi foto model jangan lupa ama ari ya)
* Zaduna ( Masih Mimpi Ke Saitama?)
* Ziehan ( Teman dari plurk (cozy) ya?)
* Kak Zen ( Maaf Juga Kak kena hukuman dari ari hehehe, jahat banget ya?) maksudnya cari info utk buat profile kak zen, maklum hobby ngerjain orang hehehe awas ya klo ga dikerjain
MySpace
* Senpai InsanSains (Sebagai salah satu tanda persahabatan gpp kan senpai Insan?)
*Ang1n (Sahabat baru ni ^^, template keren banget sakura berjatuhan, gpp kan ari kasih pr?)

Ok, minasan silahkan dikerjakan ya
MySpace, daripada dapat karma dari ari ^^
, selamat mengerjakan ya
MySpace