Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Sunday, November 1

Pesta Awards

(party) (party) (party) *plukers mode on* alhamdulilah akhirnya “Tokyo no ari” terupdate juga ^_^ hampir setengah tahun rumah saya di dunia maya ini tidak ada postingan yang berarti *malas mode on* (lmao) (LOL)… hmmm sdh setengah tahun saya menyimpan awards yang diberikan oleh Ayoe chan teman sesama fans Jepang yang ketemu di plurk ^_^ (cozy) awards ini saya dapat karena sering memberi komentar di postingan ayoe chan jadi awards untuk best komentator (haha) ini dia awardsnya ……. Selain awards tersebut saya juga mendapat awards dari wi3nd, awards ini diberikan karena saya komentar dipostingan wi3nd….. kami bertemu karena sering komentar di postingan senpai Insan dan Putri …. Jadi kami berteman berawal dari sebuah komentar, dari komentar-komentar itu kami saling mengunjungi ^_^ nahhhhh ini dia awards dari wi3nd ^_^ Dengan dapat awardssebagai "tukang kompor blog" (lmao) ini ari berharap aya chan, ning chan, kak zen, dan tadotsugakuen blgnya terupdate jg Walaupun hari kartini sudah lewat namun kita harus tetap memiliki smenagt "Kartini"


Friends forever
Semoga sampai menjadi kumpulan blogger internasional amin

Terimakasih banyak untuk ayoe chan dan wi3nd untuk awardsnya dan ari harap persahabatan kita akan terjalin sampai nenek ^_^ (haha) …. Begitu berartinya sebuah komentar dari sebuah komentar bisa menjalin sebuah persahaban ^_^… dan untuk wi3nd maafkan ari ya karena selama ini sering keliru menyebut nama wi3nd dengan putri >_< … Dan awards ini saya berikan untuk sahabat-sahabat yang menorehkan jejaknya dipostingan ini ^_^ silahkan diambil dan dipilih mana yang disuka