Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, April 20

100 Gaya Rambut Tae-Kyung (Jang Geun Suk)


Ternyata virus demam jgs makin menyebar, dari suka berkunjung ke blognya yoora ari ketemu dengan blog imoetkorea yang tentunya berisi tentang korea ^_^, dari baca-baca blog imoetkorea ari nemu artikel tentang jang geun suk (karena ari begitu suka ama oppa satu ini, ari copy deh, tentu dengan ijin imoetkorea hehehe).




Nah,gaya rambut mana yang mau dipilih?? xixixixix


Tidakkah para netizens itu orang yang paling menakjubkan? Walopun kadang komentar - komentar mereka ga selalu enak buat didenger, tapi keberadaan para netizens ini bisa membuat sosok bintang Hallyu semakin populer, sebagai contoh kita bahas Jang Geun-seok aja yaks yang kini lagi menikmati popularitasnya karena perannya sebagai leader ANJELL di "You're Beautiful".
Gaya rambut, gaya busana dan ekspresi Geun-seok di "You're Beutiful" pernah menjadi topik hangat antara netizens. Mereka (netizens) menciptakan mosaik dengan mengusung tema 100 wajah Hwang Tae-kyung.....kali ni aksi netizens bolehlah dibilang positif coz buat para fans Geun-seok seh seneng - seneng aja idolanya dijadiin topik pembicaraan he..he :) ^ ^ (termasuk ari wkwkwkwk)

Note : wajahnya oppa jgs lucu-lucu dan imoet ya, ekspresinya itu lho :D


sumber : 100 Wajah Jang Geun Suk by Imoet Korea

dan satu lagi gambar ini ari juga dapat dari imoetkorea tapi lupa dipostingan mana, soalnya begitu bac artikel tentang oppa jang geun suk nemu gambar langsung disave, oppa jadi DJ kakkoi sekali :D hihihih... oppa sarangheo :D



1 comment:

Sachanka said...

Horeeee yang pertama...sekalian nunggu award dari tante Ari...