Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, April 30

The Kingdom of The Wind Wallpaper

Sebelum kena virus sukkie ari kena virus dorama saeguk, dan ini salah satu koleksi wallpaper dorama saeguk ari ^_^ The Kingdom Of The Winds, ari suka dorama ini karena ini cerita sebelum saeguk Princess Ja Myung Go (saeguk pertama yang ari tonton), dan juga karena ari suka lihat pemeran muhyulnya (Song il Gok sebelum falling in love with sukkie hehehe)





















ini nggak kakek maupun cucu sama2 jago memanah ya?? xixixi











Adik Muhyul, Prince Yeo Jin





sedih bangat waku perpisahan muhyul dengan kakak perempuannya :(


kakak muhyul yang nantinya akan sangat menyayangi prince Hodong di JMG


ni yang jadi temannya geum jang di yang suka ama Gun Jun Pyo di BBF ya?


Sinopsis dorama The Kingdom of The Winds dapat dibaca di Hime no Sarange
Sinopsis dorama Princess Ja Myung Go dapat dibaca di Catatanku

source gambar : HanCinema

1 comment:

Putri said...

Ri, gambarnya gepeng2.. Coba di edit deh.. Oiya, di offcial sitenya lebih banyak lho gambarnya...