Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, April 23

Senyum Sukkie aka Jang Geun Suk Piku Collection

Ari dapat piku collection ini dari group difacebook namanya EELS Indonesia (semua penggemar oppa dari sabang sampai merauke berkumpul di group tersebut ^^) , ari berasa punya keluarga besar baru hehehe tempat berbagi info sukkie ^_^







oppa waktu main do re mi fa sol la si do ^^





























source gambar juga di dapat dari : kadorama.recaps

note : senyumnya oppa bikin jantung dak..dik...dur......der...wkwkwkw
*oppa sarangheo* :D (ari dikeroyok masa EELS Indonesia *_*)

6 comments:

nana said...

ehm ehm...itu beberapa dari 500 pictures ya hehe

Anonymous said...

k'ari, kykx senyumnya terlalu manis nie ampe kebawa2. tp lebih manis wkt maen di hwang jin yi.he.he
by,vera

Lee Cha said...

Ari mksh y bwt JGS,seneng bgt dech...^^
Meli

AkaneD'SiLa said...

hhmm kok wajahnya mirip artis HSJ ya...
aku lupa sapa namanya..
dia maen film di DDS yang jadi ryu..
hhmm
*itu menurutku*

tapi emang keren cie..
:D

Ladyulia said...

Yaay!!
so cute!

blaabluublaa said...

suka jang geun suk bgt ya? hehe