Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, April 23

YUI akan merilis single "to Mother" di bulan Juni

Lima Bulan telah berlalu sejak YUI terakhir merilis single "GLORIA", rilisan pertama YUI untuk tahun 2010, dan pada tanggal 2 Juni nanti lagu barunya akan drop di toko-toko di Jepang. Judul singlenya yang baru dinamakan "to Mother" dan dengan tempo yang lebih halus, single tersebut adalah single yang membuatnya memiliki keyakinan besar.

Pada lagu itu YUI sendiri berkata [Akhir-akhir ini ada lebih banyak kesempatan untuk mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan pada lagu-lagu yang saya nyanyikan, namun kali ini, single ini adalah sesuatu yang bahkan lebih penting bagi saya, yang telah saya tulis. Ketika melihat judul yang diterjemahkan "to Mother", tapi selain dari "Mother" saja, dalam arti yang lebih luas, saya hanya berharap bahwa semua orang yang mendengarkan hanya akan berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang hebat! Saya ingin semua orang segera mendengarkan ini!]


[to Mother]
Release Date: 2010/6/2
First Press Limited Edition: ¥1,575 (tax in)
Regular Edition: ¥1,223 (tax in)


sumber : megindo.net

1 comment:

Sachanka said...

Makin informatif postingannya...