Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, May 24

Piku-Piku Jung Kyung Ho on Princess Ja Myung Go

setelah baca sinopsis Smile You, kok jadi pengen nonton Ja Myung Go lagi :) karena belum bisa nonton lagi ari googling piku-pikunya aja dulu, khususnya Jung Kyung Ho as Prince Hodong, spesial utk fansnya Jung Kyung Ho (JKH) look it :D

kharisma prince hodong yang sempat membuat ari jatuh hati wkwkwk (peace untuk fansnya JKH)





ngajarin puku masak nie pangeran wkwkkw





kenapa ending saeguk selalu penuh air mata !_!


klo kayak gini seperti keluarga bahagia, muhyul lucu wkwkkw


ini ayah & anak kok berantem !_!(lagian muhyul mau supaya Ja Myung dibunuh, padahal Hodong kan suka ama Ja Myung , gimana Hodong ga naik pitam wkwkwk)



credit :sbs.co.kr

7 comments:

yoora said...

ari-chan... tanya dund.. hehhe...
cara dapet piku di sbs gmn yaa??

aprill said...

horee ka ari udah bisa nyari piku di sbs, wkwkwk
selamat yah, kerja kerasnya ga sia-sia,
susah ga ka ari

あり said...

@yoora=belum tahu juga ya? sama donk , kmrn ari diajarin ama april, caranya ke web sbs, cari nya kamu paste nm dorama yg kamu mau cari tapi nm dorama dlm tulisan hangul ya, googling didramawiki dl klo lom tahu hangul, disbs klo kursor dideketin ke hangul ada search image
@april=sapa dulu senseinya, april master sbs wkwkkwkw, gomawo ya april

nana said...

makasih banyak ari..luv u full dah..jadi pengen nonton ja myung go hiks hiks

elok langita said...

ih ini yang main di qsd bukan mbaa??

^____________^

happy weekend mbaaa...

rezKY p-RA-tama said...

aku kq gak ngerti ya
apa karena bukan penggemar korea??
boleh2

Rospita Gea said...

Aigoo slama ini aku tidak menyadari kalau kyung ho oppa yg berperan di drama ini....
Daebak...
Love him