Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, June 7

Muslimah Blogger Friendship Award 2010 & Award Sahabat



Postingan kali ini penuh dengan awards :) serasa menang awards dari kbs, sbs, baeksang, piala citra wkwkwk (golden globe kalah yack :D *just kidding*

Sebenarnya sudah lama banget dapat awards dari Kak Nurul tapi baru sempat diposting hehehe (niat hati mau sekalian balas awards juga, tapi ngedesain ga jadi-jadi >_<) Kata kak Nurul ari boleh milih mana aja, ari pilih beberapa (maruk mode on), saa juga dapat lho, sdh diposting belum ya saa? , nah ini dia yang ari pilih :D

korean banget ya hehehhehe


walaupun dari Jepang pindah ke atas sedikit , tapi Tokyo tidak terlupakan hehehhehe


Award dari Kak Nurul,ada syaratnya hehehe ^_^Nah, siapa saja yang mendapat Award ini, tolong harus diberikan lagi kepada tiga orang sahabat dekat, lalu buat sebuah postingan berjudul "Muslimah Blogger Friendship Award 2010". Dan tiga orang teman yang mendapat award ini pun melakukan hal yang sama.

Diharapkan award ini akan lebih mempererat tali persahabatan atau persaudaraan kita di dunia maya. Seperti yang sudah saya jalani dengan tante Ari (ini Megami yang posting ya kok tante manggilnya kwkwkwkw), kita lebih setahun bersahabat tapi belum pernah ketemu. (Ari ralat hampir memasuki tahun ke 2 lho kak agustus-september 2010 ini, langgeng deh, amin) semoga MBRF juga begitu ya :)

Dan Muslimah Blogger Frienship Awards 2010 ini ari berikan kepada Apni, April, dan Oppie nah Apni, April, dan Oppie silahkan pilih desain mana yang disuka dan jangan lupa wariskan awards ini kepada 3 sahabatnya ya :D (sdh kayak apa aja bagi2 warisan :D)

Awards dari salah satu teman di Rainbow Family

Horeee ari dapat awards Rainbow Family Risky makasih ya Risky, maaf baru bisa diposting padahal sdh dipajang diblog sudah lama hehehe, semua Rainbow family punya awards ini lucu hehehe, (jadi kepikiran desain awards juga, tapi hasilnya lom maksimal >_<)
Nah klo ini awards dari Citra, lucu ya


Makasih ya Citra ^_^

Dan ini Awards dari Saa, sahabat korean-japan blogger dan keluarga Rainbow Family




Awards dari Saa, ada syaratnya :
1. meneruskannya pada sahabat blogger, minimal 1 orang untuk mempererat persahabatan sesama blogger.
2. menulis sebuah kalimat motivasi...

motivasi saa buat sahabat blogger adalah:
kejar lah akhirat maka dunia seisinya akan mengejarmu seraya menunduk....artinya jadikanlah tujuan hidupmu untuk meraih Ridho Allah, insyaAllah dunia dan pernak pernik nya akan menjadi milik mu....


klo motivasi ari untuk sahabat blogger :

"Janganlah berdoa untuk memohon sebuah tugas yang sesuai dengan kekuatan kita, tetapi marilah kita berdoa untuk memohon sebuah kekuatan yang sesuai dengan tugas kita." (diambil dari postingan pertama :D)


Dan awards dari saa, ini ari wariskan ke Teh Nana (hehehehe Teh Nana Mohon petuahnya ya)
Nah sekarang giliran ari memberikan awards kepada sahabat ari, hehehe tapi jangan marah ya ni awardsnya setengah jadi klo istilah buat kue bantet gitu, desainnya seadanya ya, dari sekian yang sudah ari desain (ada albumnya, albumnya disini) , ari memilih ini

pilihan sendiri

dan ini pilihan yang dibantu oleh teman-teman dari klikot

Terimakasih untuk sahabat-sahabat klikot : Kang Edi, WingWi , Frenky, Wayan, Muhammad , dan Om Dang Rusdian yang sduah membantu memilihkan desainnya :)

Dan kedua awards yang ari desain tersebut ari wariskan ke blogger rainbow family, dan unni imoet, silakan dipilih dari 2 desain itu mana yang disuka ya :)

2 comments:

vina said...

kak ari....
ak dpt award jg gak????
:)

hahah

yoora said...

ari-chan..
aku dpt award yaa??
hehhe..

mampir sekalian ambil nih..
:)