Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, June 9

[ScreenCaps] Piku-Piku From Bad Guy

Berhubung Rainbow Family lagi heboh dengan oppa yang satu ini, ari mau post piku-piku oppa waktu main di Bad Guy ya, utk MBFR ephi, teh nana, mbak mee jangan pada jealous ya :D (devil mode on)

ya ampun posenya wkwkwkkkw


kyaaaa oppa gun wook jalan berdua dengan Jae In (*gimana nasihb ephi ya haha)

ya ampun ni berdua bikin jelous ephi aja *devil mode on*



mau donk dikasih bunga sama oppa gun wook wkwkwkkw

nggak lupa share piku Hong Ta sung yang asli (jadi ingat si waffle di coffe prince)


malu-malu tapi mau ya kwkwkkw


ni anak kecilnya imut-imut banget ^__^



credit: sbs.co.kr

5 comments:

nana said...

itu khan ugas oppaku ari acting, ya coba ga jeles lah wkwkwk. eh iu waffle guy keren juga ya pikku dr sbs iu. behind the scene ya

Risky MW said...

huwaaaaa.....adegan di atas bus nya ntu..bkin mata ku melotot..tot..tot..
mau donk aku ditemani trus ma oppa kyak gitu,,tiap saat pura2 kesandung biar ditolong ma oppa..hihihi..
(iya,,klo ditolong klo dicuekin..wkwkwkwkwkwk..).. tengkyu piku2nya mbaaakk..^___^

あり said...

@teh nana=syukurlah ari kira teh nana jelous hahahaha, iya si waffle behind scene kayaknya
@risky=wkwkwkkwkkw, klo dibus ada oppa kng mau juga tersandung ya hahahha blh juga ntu idenya tapi klo dicuekin wkwkwkwk *ngakak* sama2 risky

HiRoi's LoVes said...

hallo kak ari,slam kenal

HiRoi's LoVes said...

halo kak ari pngen follow kok susah ya???(maklum agak katro,,hehe)ajarin.....