Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Sunday, June 6

Special Piku-Piku Jang Geun Suk Menjelang Piala Dunia

Btw Piala Dunia(PD) sdh mulai belum ya? ingat tahun ini ada PD jadi ingin upload piku-piku sukkie pakai kostum sepak bola wkwkwkwkwk (padahal nggak begitu suka bola, tapi klo di PD ada org yang kayak sukkie main pasti dipelotin wkwkwkwk), nah untuk fansnya sukkie langsung chek aja gimana kerennya sukkie waktu main bola wkwkkwkw

Ayo sukkie sedikit lagi sampai gawang hahahaha


senyum sukkie bikin greget >.<

kyaaaaa sukkie perhatian banget ama anak kecil ^^

wahh oppa siap ke lapangan ni



oppa senyumnya >.<



mau donk dapat tanda tangan sukkie wkwkkw


credit: googling, newsen dan koleksi belut-belut

2 comments:

aprill said...

ka ari gomawo piku-piku Sukkie nya, kita saling melengkapi yah tentang Sukkie, hehehehe

verra said...

ckckck,sie sukkie keren jg yack pke kostum bola...kalo dia beneran main bola mah pasti para EELS ud duduk berbaris di depan tribun thu.hehhe