Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, June 23

Spoiler Pertemuan Dongyi dan Sukjong

Akhirnya bisa juga ngambil gambar-gambar dari imbc hehehe (*terispirasi dari postingan aprill* langsung punya ide cara ngambil gambar di imbc) langsung deh hunting piku-piku dong yi , ketemu piku-piku spoiler pertemuan dongyi dan sukjong chekidot ya

Dongyi mengendap-ngendap kembali ke istana(mungkin ketika Lady Jang tahu klo Dong Yi masih hidup dia berusaha membunuh Dong Yi sebelum sampai di istana)




Taraaaaaaaaaa sepertinya Dongyi berhasil kembali ke istana dengan selamat.


Dan Donyi bertemu dengan Sukjong :D (horeeeeee, akhirnya pungsan dan sukjong ketemu hehehe)

Sukjong : "Pungsan?"
Dong Yi : "Yang Mulia?"


Sukjong : "aku kira, aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi?"
Dong Yi :"Saya pasti akan kembali, yang mulia"
Sukjong :" Pungsan, aku senang kau kembali" (pelukan deh hehehehe)




Sinopsisnya dapat dibaca di kadoramarecaps
credit : imbc.com




2 comments:

yoora said...

mantapssss...

hehhe..
:p

あり said...

@yoora=heheheh, makasih juga