Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, June 24

Wallpaper Kim Suro

Kyaaaaaa pengen nonton atau baca sinopsis Kim Suro tapi ga bisa !_! jadi posting piku-pikunya aja ya hehehehe ^__^
Orang korea pakai sari india cantik juga ya hehehehe









ini pasti kim suro waktu kecil ? imut banget


ini drama saeguk agak lucu, soalnya selain pakai india ada yg mirip2 china juga hahaha



Kim Suro kecil imut-imut bnaget ^_^





teman masa kecil kim suro ya?





Pakaiannya mirip china bukan? jadi ingat putri huan zhu :D




credit :imbc.com


preview episode 1 kim su ro



credit : imbc via gaeulro


2 comments:

Apni Viyandari said...

wah...ari ngepos piku kim soro...seneng deh...aku lagi kesemsem ama oppa ji seong yang jadi kim soro gede..heheheh

febykuchiki said...

ari bannerx headingx bgs bngt...
cantik bngt yah ratux...mana unik lagi, korea pake sari...