Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, July 16

BTS Dong Yi Eps. 34

Ari mau share piku-piku behind the scene Dong Yi episode 34 (maaf ya klo nanti episodenya ternyata salah soalnya pas ambil gambar di imbc disana tertulis tanggal 13 Juli 2010, dan menurut perhitungan itu masuk ke episode 34), nah chekidot piku-piku dong yi dan ratu Jang :D

senyum HHJ akan Dong Yi manis banget :)







tatapan ratu Jang sudah mirip Lady Mishil belum?





kayaknya hwarang Dong Yi sudah mulai lengkap ni, Dong Yi bertemu Shim Yun Taek



Kayaknya sibuk banget ya :D





Ratu Jang sedang mendapat pengarahan :D


credit :imbc.com

No comments: