Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, July 2

Choi Dong Yi sudah menjadi Selir (Choi Sook-Bin) ?

Horeeee dapat piku-pikuDong Yi terbaru, apa mungkin dong yi sudah diangkat jadi selir ya? soalnya bajunya sudah ganti, bajunya seperti baju untuk selir :D (*sok tau*) hahhahahaha, nah chekidot ya piku-pikunya n_n

akhirnya bertemu juga raja sukjong & Dong Yi :D

Sukjong dan Dong Yi bahagia karena mereka akhirnya bertemu kembali :D

Wow seperti ini menarik, percakapan antara mantan selir (jadi ratu) dengan selir (klo selir di empang belut gimana ya :D)


Han Hyo Joo cantik sekali pakai baju ini :D




anggun sekali jalannya :D






Klo Dong Yi sudah jadi selir pasti pengawalnya chun chan soo dan Seo Yong Gim kasian chun chan soo cintanya bertepuk sebelah tangan melulu :D




credit : imbc
baca sinopsisnya di : kadoramarecaps dan lihat juga screenshoot eps 30 di Oppa Saranghe

4 comments:

aprill said...

Ka ari dong Yi makin seru,HHJ emang cantik. suk jong emang ga salah pilih selir, eh sutradaranya deng yang ga salah pilih HHJ buat meranin dong yi

Angel's Bl09 said...

jadi pengen cepat2 bc sinopsis bagian ini di mbak tirza.

elok langita said...

mba ariiii.. pakabar??

maaf baru berkunjuung.. maaf iah mbaa,,

:D

elok langita said...

Gambarnyaaa keren keren :D