Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, July 15

Selamat Jalan Oppa Kim Nam Gil Sampai Ketemu 2 Tahun Lagi

Saat ini rainbow family dan fans drama korea sedang bersedih melepas kepergian oppa Kim Na Gil untuk menunaikan tugasnya sebagai abdi negara yaitu wajib militer selama 2 tahun ( wow lama juga tapi fans oppa pasti setia menunggu) dan ini beberapa ucapan selamat jalan dari beberapa RF dan ari mau share piku-pikunya untuk mengenang oppa chekidot :

from Evie Rf

" oppa.. sedih bgt hati ini d tinggal oppa..
tapi apa daya.. sbgai warna negara yg baek oppa harus nglaksanain wamil ini..
aku akan slalu ngedoain oppa smga oppa sehat slalu..
aku akan setia menanti oppa.. meskipun 2th..
oppa saranghamnida.. :)

*ko aku beneran netesin aer mata yah.. sediiih.. "
From Rha RF

Oppa Kim Nam Gil..hmm..dngr namaN bt hati snang,lngsng kbyang snyum ma kumis tipisN..
Ohh...Oppa bru sbntar Q mengenalMu..tp kau dah membuat hati nie lumer lngsng kelepek-kelepek..palg saat melhat senyumMu,TatapnMu,pesonaMu sngguh ga tahan...
Ohh..Oppa besok kau hrus pergi menunaikan kwjiban Negara,membt hati hancur,ga rela,pngen nyulik bnyk hal gila yg pngn Q lakuin agar Kau tak pergi...
Oppa kau bt smua orng jatuh cinta pdamu dlm wkt skejap krna PesonAMu,dan walau bsok kau akn mmbuat smua Orang menangs bombay melepaSMu...
Ohh...Oppa selamat jalan,selamat menunaikan Kewajibn Negara ku Tnggu kau 2tahun mendatang untk melhat AktingMu lg..
I Luv u Oppa Nam Gil..Jaga kshatan ya oppa..
From Iis RF

rha terharu T_T
tapi bener byk yg jatuh cinta dlm sekejab pd drmu oppa.
akan byk org yg akan merasa kehilangan senyummu dan pesonamu.
oppa jaga kesehatan
jangan lupa makan teratur.
semoga drama BG mendapat rating yg tinggi.
From Unni Sri RF

semakin ku mengingatmu, semakin hati kusedih, walau tk ingin......walau tk mau......ku hrs rela. oppa jg kshtn, ku kn slalu menantimu jngnkn 2 th. 1000 th pun ku kn tetap setia. Oppa saranghae.....
From Aya RF

Terima kasih...trima ksih yg tak trhingga..krna slama ini kau sdah mngisi hari2q dg snyuman mautmu,dg iseng dn jailmu,dg kpedulianmu pda ssama,dg ksih sayangmu yg sehangat mentari,dg sorot mata elangmu yg tajam,dg tangis matamu yg melelehkan hatiq,dg suara merdumu yg mnggetarkan jiwaq, dg hdung mancungmu yg m'buat gatal tnganq,dg gigimu yg mnyilaukan pndanganq,dg cepolan rmbutmu,dg baju kucelmu yg buatq trpesona prtama kalinya,dg celana ngatungmu,dan dg sgala hal dri ujung rmbut smpe ujung kakimu yg mbuat hari2q jdi lbh terasa brwarna,layaknya pelangi,tak hanya hitam dn putih..aq akan mrindukannya, sngat mrindukan smua itu dn mrindukan masa2 it.. Tak ckup kata trtumpah untukmu oppa...krna kau bgtu amazing bagiku.. Slamat jalan oppaku syang..slamat mnunaikan tgasmu..aq kan slalu mdkungmu..dari depan,blakang,smping kanan,samping kiri,atas dan bwahmu..dn aq kan setia mnunggumu kembali padaq... Dngan penuh cinta oppa..

From Unni Meli RF
Sesak nafas ini bila ingat kau akan akan pergi,walau kepergianmu unt kembali tetap saja tidak rela hati ini,,
Terlalu bnyak kt yg terucap bwt oppa dlm ht ini,tp tak 1pun yg dpt terucap dr mulut ini,hanya air mata yg sanggup tertumpah tiada henti,,
Oppa kepergianmu tll mendadak,tp apalah daya itu semua adalah kewajiban yg hrs kau patuhi...
Selamat jalan oppa,aq kan setia menanti,ku kan jaga hati ini,tak ada 1pun hal yg dpt menggoyahkannya,hatiku hanya untukmu oppa,,
Oppa jg kesahatanmu,jg pola tidur dan makanmu dan jgn lupakan aq..
Oppa sampai b'temu 2thn lagi..
Salam terhangat dr kekasihmu Meli... =( (Ephi ga ngamuk nie?)


Unni Witmee RF


hiks hiks hiks hiks....
Bidam ai pergi....
Namgil ai pergi...
ai mo ikut tp ga boleh ma abang...
ai mo culik tp takut diuber2 tentara korea...

klo boleh minta satu aja Oppa....
Oppa nginep dirumah ai mlm ini yack...
hiks, coz bsok ai ga bs nganter tkt pingsan, nti oppa kepikiran lagi...
Ya oppa ya, kunci rmh ai taro di pot gelombang cinta kyk biasanya....

From Ari RF

wow evie,rha,iis,unni mee,unni sri,aya dan meli=kamutnya dasyat2 banget hahahaha
untuk oraebuni pesan ari hanya satu jangan lupa jaga kesehatan dan semoga selama bertugas ga ada masalah apapun, semangat oraebuni!!!! , ari tunggu oppa supaya kita bisa makan es krim bareng lagi *ngayal.com*


From Appril RF

commentnya dahsyat-dahsyat senua. Aprill cuma mau titip pesan buat Appa selama Wamil nanti lakukan yang terbaik yang bisa Appa lakukan, buktikan kalo Appa mampu menjadi abdi negara yang terbaik dan jalani semuanya dengan penuh keikhlasan serta sepenuh hati jaga kesehatan dan makan yang banyak. Appa pergi hayan untuk kembali pada kita fans setia yang selalu menggu karya terbarunya, sampai ketemu 2 tahun lagi.
credit salam :Rainbow Family (RF) via Catatanku

dan ternyata yang setia mengantar oppa gun wook wamil jae in :D (jadi ngebayangin gimana klo sukkie wamil ya )

credit pic :sbs.co.kr,imbc.com


3 comments:

nana said...

bagus ari postingannya...jadi bermanfaat lebih deh threadku kemaren

aprill said...

appa hwaiting lakukan yg terbaik, kalo sukkie yg wamil aprill yg nganterin ka ari, hehehe

あり said...

@teh nana=terimakasih banyak hehehe, dan makasih sdh diijinin copy treadnya heheh
@aprill=klo sukkie yg wamil istri & selir2 sukkie banyak yg nganter pril, hahhahahaha