Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, July 6

Sukkie CF Caffe Latte Part 1

Dah lama ga posting piku-piku sukkie hehehehe :D, lihat mbak tirza posting piku-piku sukkie di Bethoven Virus jadi pengen posting juga :D, piku-piku ari dapat di album fbnya unni mee, gomawo ya unni mee ^_^
senyum sukkie ck.ck..ck

rambutnya sukkie dikuncir kayak gini lucu hahahhaha
















sukkie senyumnya :D



senang dah klo tiap pagi dibangunin ama sukkie*ngadon*



ini sukkie ngasih kopi utk ari ya wkwkwkwkw











credit :dckeunsukgall.ba.ro via unni mee

1 comment:

Dr. Agung said...

keren2 nih foto-fotonya

BL: http://tviexpressauto.blogspot.com