Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, August 30

Dong Yi dan Yi Geum Kembali Ke Istana

Horeeee, Dong Yi kembali ke istana lagi setelah diasingkan, nggak tanggung-tanggung lho kembalinya bersama pangeran Yi Geum, (pengen lihat reaksi Hee Bin wkwkwkkw), chekidot piku-pikunya :D
lihat Pangeran Yi Geum pakai baju ini kok jadi keingat sukkie ya :D

Dong Yi lagi kebingungan nyari P. Yi Geum kayaknya :D

Dong Yi:" Chon Na, bagaimana Yi Geum? mirip saya kah? (maksudnya iseng nggak bisa diemnya)
Sukjong:" Lebih parah (wkwkwkwkwk)

Sukjong :"Yi Geum, jangan menghilang lagi ya
Dong Yi:"hanya bisa tersenyum melihat kelakuan anaknya :D

Akhirnya ayah dan anak bisa bersatu kembali

Ratu Inhyeon :)



Pengen cepet lihat muka Hee Bin lihat Dong Yi kembali ke istana

credit : imbc.com

No comments: