Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Sunday, September 5

Hwarang Cha Chun Su

Hahahahahha judulnya aneh ya, hwarang Cha Chun Su (jadi ingat orrabuni KNG) di drama Queen Seon Dok :D, nah ari mau share piku-piku Hwarang Chan Chun Su di drama Dong Yi chekidot :)





















jadi ingat scene bidam waktu melawan misil soal gerhana matahari








credit :imbc.com

1 comment:

ai said...

gambar yang terakhir kasihan banget liat tatapannya....melas....