Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, September 17

Ada Apa dengan Pangeran Yeoning?

Postingan pertama setelah libur lebaran hehehe, ini tentang Pangeran Yeoning, ada apa ya? kok pipinya sampai bengkak-bengkak begini, chekidot piku-pikunya :D
Tuh kan bengkak, apa P. Yeoning lagi sakit gigi atau ditampar Heebin?

Bengkaknya kelihatan banget



Tuh kan bengkak?

credit : imbc

5 comments:

hyo_shining said...

yey....posting terbaru dari mbak ari..

pangeran Yeoning cute abizzz, mirip ibunya..hehe...

Hazuki Airyn said...

Salam kenal mbak ari.

P. Yeoning sakit y? Kok pipinya bengkak?

lychan said...

emang pipi nya tembem kali ka ari...

salam kenal kak

Ari RF said...

@Hyo=makasih sudah sering mampir hehehe
@Hazuki=slm kenal juga, iya bengkak, nggak tahu juga kenapa itu
@lychan=slm kenal=lha kok namanya sama kayak nama teman ari yg dipilipin, kaget juga lychan bisa bhs indo hehhehehe, kayaknya bukan tembem deh soalnya klo gambarnya dibesarin bengkaknya kelihatan banget hehhehe

lychan said...

he3, lychan yg ini jg mw kok jd teman nya ka2..
trima ksh sdh berkunjung, bru seminggu ngeblog, msh perlu belajar byk nih kak.