Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, September 3

Awards Sahabat Korea Blogger


Horeee dapat awards dari April dan Angel (gomawo ya april & angel ) ,sebelum pulang kampung dapat awards, pulang bisa jadi pajangan hahaha, rasanya awards kurang afdol klo nggak ada syarat wkwkwk, nah syaratnya adalah taraaaaaa.........
mungkin ini syaratnya:

1. Kamu suka aktor dan aktris Korea?
suka banget sejak nonton drama saeguk Ja yung Go, mulai berburu hal-hal yang berhubungan dengan drama Korea, padahal itu DVD belinya saat datang ke bunkansai di GOR Pasar Minggu (festival Japan Douzei) padahal dulu otaku mania banget jadi pindah haluan hehehe

2. Siapa mereka?
Yang paling membekas di hati Jang Geun Suk (virusnya nggak hilang-hilang wkwkwkwk, sama kayak april ya ), special orrabuni Kim Na Gil, aktrisnya Park Shin Hye (lovely couple with Jang Geun Suk), Go Hye Sun, Han Hyo Joo, dan sisanya musiman seperti April dan Apni.

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? (gw, saya, aku,dll)
Bukan lingkungan sekolah lagi, dikampus biasanya untuk menyebut diri sendiri pakai aku, atau nama sendiri, ke orang panggil nama atau kamu, di rumah juga pakai aku dan kamu atau panggil nama :D

4. Berapa umur Blogmu?
2 tahun bulan ini lho tepatnya tanggal 13 September nanti, nggak beda jauh ama yang punya wkkwkwwk (ditunggu kadonya ya hehehehhe)

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.
Keuntungan : punya banyak teman baru yang serasa keluarga,
Kerugian : pengeluaran jadi bertambah (biaya internet hehehe), pulsa sih irit tapi biaya ngenet banyak hiks3, dan suka lupa waktu :(

6. Siapa teman blog pertamamu?
Teman blog pertama Kak Zen (yang ngajarin blog, klo ada masalah dengan blog pasti ke kak zen, kedua aya chan klo bertiga conference ngumpul pasti heboh, tapi sekarang mereka berdua punya kesibukan masing-masing hiks-hiks), pink, ayu chan, zebhi kun, rezky, dll (daftarnya ada dilist teman-temanku)

Ada syarat ada juga aturan hehehe, nah peraturannya
1. Harus di simpan sampai akhir tahun 2010
klo ari mah nggak sampai akhir tahu 2010, selama blog ini masih ada pasti awards tersimpan hehehe *lebay.com*

2. Harus di bagikan ke 4 orang dan yang mendapat awards sebagai oleh-oleh pulang kampung yaitu :
3. Tidak boleh di bagikan kepada nama yang tercantum sebagai penerima award!
Sepertinya teman-teman yang disebutkan diatas belum hehehe, nah Buat temen-temen jangan lupa diwariskan dan dijalankan amanahnya ya :D

2 comments:

Ummiega said...

Nanti mau juga nih posting korea an.

Feefy-as RF said...

. maksudnya yang syarat itu gimana mba' . . ?