Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Saturday, September 18

Behind The Scene (BTS) Dong Yi 2

Sekarang ari mau share piku-piku Dong Yi lagi hehehe, soalnya makin keren dari rencana awal cuma sampai 50 episode nambah jadi 60 episode, chekidot piku-pikunya :D
Ni Dong Yi lagi main apa ya?




P. Yeoning lagi cemberut? hehhehe


Paling senang lihat mukanya Hee Bin seperti ini wkwkwk




credit :imbc.com

1 comment:

hyo_shining said...

mbak ari.....
gomapseumnida....