Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, September 21

Nam Gyu Ri in Chuseok


Mungkin ada yang belum kenal siapa itu Nam Gyu Ri?(sebelumnya ari juga bingung siapa ini, tapi rasanya wajahnya familiar banget) dan ternyata dia itu Nam Gyu Ri yang main di Death Bell sebagai Kang In-a, nah chekidot piku-piku Nam Gu Ri saat festival Chuseok :D







Bonus Nam Gyu Ri pakai hanbook warna pink (ari suka pink berpadu dengan pink) tapi ari nggak tahu ini untuk festival apa hehehe
Jadi ingat sukkie klo begini :D


credit : mydaily via soompi :) thx to jullia

1 comment:

EvieBoem RF said...

ko beda bgt ya rii..
aga cabii innii mah pipinyaa.. hehe..