Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, September 22

Piku-Piku Natural Ratu Inhyeon


Bagi teman-teman yang setia mengikuti Dong Yi pasti kenal dengan ratu Inhyeon yang baik hati, sudah lumayan lama Ratu Inhyeon sudah tidak bergabung dalam drama Dong Yi (ratu Inhyeon meninggal hiks...hikss), nah yang mau ari share saat ini yaitu penampilan Park Ha Sun aka ratu Inhyeon seperti warga biasa (sebagai warga biasa alias bukan ratu heheheh), chekidot piku-pikunya :D

masih muda kan? cantik nggak?



kalau ini Park Ha Sun saat festival chuseok

credit : soompi,googling

2 comments:

EvieBoem RF said...

caaantiiiknyaaa eonni kuu.. :)

cha_sya said...

iya..cantik banget mbak ari ya si eonni.. :)