Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, September 23

Piku-Piku Pernikahan Kim Suro dan Heo Hwang Ok

Dulu ada yang request piku-piku pernikahan Kim Suro dan Heo Hwang Ok , mianhe ya ari sudah dapat piku-pikunya, tapi cuma sedikit (cari gambar Kim Suro dan Playful Kiss di imbc ternyata nggak segampang mencari piku-piku Dong Yi hehehe) chekidot piku-pikunya :D
Kim Suro & Heo Hwang Ok (King & Queen)



Bonus keren juga ni (kostumnya :D)

bonus Kim Suro dan Heo Hwang Ok (Heo Hwang Ok masih pakai sari india)


Bonus lagi hehehe

Keren nggak?

credit : imbc.com

3 comments:

Lea said...

wah..kostumny bagus2 banget

Apni RF said...

oppa Ji Sun,,,saranghe,,,hihi jangan khunie ya ari,,RHS

febykuchiki said...

makasih arie,,, dl aku yang request... cantik banget y heo hwang ok-x... nda ad y yg bwt recapx nie drama???