Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, September 30

[ScreenCaps] Playful Kiss Part 2

Ari mau share piku-piku playful kiss, ternyata lucu juga ni drama, tingkah Ha Ni bener lucu...chekidot piku-pikunya :D
huwaaaa pengen juga digendong, tapi ama sukkie (*plak dilempar goban ama RF*)


Yang jadi lawan Ha Ni cantik juga beda banget ama waktu di BBF dan KOTW :D


Nah, ini kekonyolan Ha Ni yang bisa membuat kita tertawa ngakak gegulingan wkkwk



Ini itu dosen atau siapa ya?


credit :imbc.com

No comments: