Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, September 28

[ScreenCaps] Selamat Jalan Hee Bin

Hahahaha judulnya serem banget ya? (entah mau bahagia atau sedih melihat kepergian Hee Bin), nah langsung aja detik-detik kepergian Hee Bin wkwkwkwk
Tersenyum dulu sebelum meninggal :D

Hee Bin siap-siap minum racun


Kira-kira setelah Hee Bin mati konfliknya masih seru nggak ya?

Hee Bin pergi welcome Ratu In Won

credit :imbc.com

2 comments:

Bundafath said...

hehehe...

abis ini Pangeran Yeoning mau dinikahin ya....pdhl masi kecil...

EvieBoem RF said...

klo di sejarahnya smua kluarga hee bin pdahal yah yg dsuruh minum racuun..
d tonton smua org gtuu yaah.. heu..

@bundafat: iiah yaah aneh bgt pdahaal masii kecil bgt..
apa sebenernya tujuan rati inwon yah??
pdahal d sejarahnya ratu inwon khan sayang bgt ma P.yeoning..
penasaraaan uii..