Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, September 27

[ScreenCaps] Welcome Ratu In Won

Penasaran siapa pengganti Ratu setelah Hee Bin mati minum racun, cek ke imbc nemu ini :) chekidot ya :)
Pernikahan Sukjong dan In Won


Ratu In Won :)

Dong Yi dan para staf Guneo Penyelidik

Kalau dalam sejarah katanya In Won baik sama Dong Yi, Yeoning dan PM Yun




credit : imbc.com

No comments: