Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, September 30

Special Thanks To Sahabat Blogger & Rainbow Family Part.2

Huwaaaaa, ternyata sudah lama capture ini tersimpan dalam draft, padahal mau disimpan sebagai kenang-kenangan hehehe :D (waktu ambil mata kuliah rekayasa web yang mendapatkan nilai yang memuaskan karena bantuan teman-teman dan keluarga besar rainbow family hehe). Nah chekidot capture nya ya ^__^

Drama Saeguk ari pilih Chuno/Slave Hunter dari catatanku :) (gomawo teh nana)

Drama modern ari pilih Bad Guy (coz karena ada orrabuni wkwkw), Personal Taste, dan You're Beautiful (coz ada sukkie wkwkwk),dari catatanku,kadorama recaps dan hime no sarange :)



Sinopsis Film ari pilih My Little Bride dan 100 days with Mr. Arrogant dari cikurngora dan blogapni (gomawo mbak ai & apni )


Untuk K-Pop ari pilih Info tentang Super Junior dan Sukkie (wkwkwkw) dari imoetkorea, gomawo unni imoet :)


ini ada mami mishil hahahahhaa

Dan untuk culture bahasa ari ambil dari Tazkiana


thx for all :)

2 comments:

Apni RF said...

wah ini to proyeknya ri,,padahal udah lama banget ya,,pasti dapat nilai A+ wkwkwk

Ari RF said...

so pasti dapat A, klo ga dapat A, ga rela donk dah dibantu rf masih ga dapat a wkwkwkkwkwk *maruk mode on*