Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, September 22

Warna-warni Hanbok in Festival Chuseok Part 1


Main-main ke soompi kemarin lihat artis korea pakai hanbok saat festival Chuseok kemarin 21 September 2010, jadi pengen pakai hanbok juga, karena nggak bisa pakai jadi kita lihat-lihat aja dulu model dan warna-warna hanbok, chekidot :D

lihat piku-piku ini jadi ingat sukkie hehehe
Ji Hae

Minah

So Jin

Yoora (kok jadi ingat Yoora RF ya)

Hye Ri

semua personel Girl's Day

Han Ji Woo

Han Chae Ah

Son Eun Seo

Gi Eun Se

Lee Min Jung
Bae Dan Hae

Park Min Young (Kim Yoon Hee di Sungkyunkwan Scandal)

Park Ha Sun ( Ratu Inhyeon)

credit : soompi thx to jullia

2 comments:

EvieBoem RF said...

knapaa yaah itu Park ha sun gga pake hanboknya hanbok yg biasa dipake ratu inheyon.. khan baguuus.. hehe..

Apni RF said...

haduh cantik banget bajunya,,,mau dunk..