Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, October 22

[Foto] Lovely Song Joong Ki


Wah, jangan bosan-bosan ya ari posting Song Joong Ki melulu, soalnya sudah stadium kritis ni naik tingkat gara-gara postingan Lea RF di Pelangi Drama wkwkwk, Nah chekidot piku-pikunya, sebenarnya ari nggak mau ngepost ini soalnya ada pasangannya, tapi gapapa deh yang penting ada Joong Ki wkwkwkw :D, bagi teman-teman yang tahu pasangan Joong Ki ini siapa kasih tahu ya ( ari lihat seperti Min Hyo Ri, tapi masih ragu hehehe)



Huwaaaa tatapan Joong Ki :D





credit : soompi

1 comment:

Lea (진달래) said...

wah..ari jgn makin keracunan Joong Ki ya..wkwkwkk