Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, November 3

[ScreenCaps] Kim Hyun Joong aka Baek Seung Jo in Playful Kiss


Siapa yang nggak kenal Baek Seung Jo, Laki-laki yang cerdas, pintar tapi jutek dan disukai oleh Ha Ni di Playful Kiss, nah chekidot piku-piku Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo :D

Imut juga hehehehe
Wow, boleh lah ini wkwkkwkw




wow tampang juteknya :D



credit : imbc.com

2 comments:

deota said...

wuaah....mbak ari baru kena virus PK kah??????
lanjutkan mbak......

Queen Bee said...

mba, tau ga? tasnya kim hyun joong di pk di foto itu kan, tas yang pernah di pake di BBF.. hahaa.. waktu mau ngejemput jan di di desa, Kim hyun joong pake tas itu.. ckckcc..