Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, October 6

[ScreenCaps] Kim So Eun in Empress Chun Cu


Kim So Eun memang cantik banget cocok dengan Kim Bum khan? *ngadon* (prok, prak piring melayang dr selir-selir kim bum tapi ditangkis ama orrabuni KNG wkwkwk) Nah chekidot piku-pikunya waktu main saeguk Empress Chun Chu ya :D






senyumnya manis khan? :D




Mau naik kuda :D

Horeee akhirnya bisa :D




credit : cafe.daum.net

No comments: