Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Sunday, October 3

[ScreenCaps] Park Min Young as Yoon Hee In Sungkyunkwan Scandal

Siapa yang nggak kenal Yoon Hee di drama Sungkyunkwan Scandal yang dikelilingi namja baru ari Yong Ha wkwkwk *cup disodorin segerobak es krim ama sukkie*, Yoon Hee aka Park Min Young salah satu aktris favorite ari sejak lama, kenal pertama kali waktu nonton Ja Myung Go, nah sekarang chekidot Yoon Hee di SKK ya :D
Yoon Hee menuju kampus Sungkyunkwan


Seragamnya Lucu ya :D (kalau nyamar kayak begini jadi ingat Moon Geun Young di POTW)



Ketemu dengan pemanah misterius :D

Saat Yoon Hee dijadikan target menembak In Soo



Menolong Sun Joon saat mabuk :D

Kalau ini Yoon Hee dengan kostum hanbok wanita cantik kan?



Jangan lupa baca sinopsis Sungkyunkwan Scandal di Pelangi Drama ya :D

credit : kbs.co.kr

1 comment:

Queen Bee said...

semoga segera bisa lulus skripsinya iah mba :D