Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, November 1

[ScreenCaps] Pemain Pendukung di Playful Kiss

Karena lagi nonton drama Playful Kiss walaupun masih loncat-loncat, jadi lucu juga lihat akting artis pendukung, nah chekidot piku-piku mereka :D

Nah kalau yang jadi ayahnya Ha Ni sudah pernah lihat khan?

ini adiknya Seung Jo jutek tapi keren hahahaha

Cewek ini sapa ya?

temannya Ha Ni imoet juga hehhehe


Mamanya Seung Jo, mama gaul yang hobby blogging :D
Nah ini gurunya Seung Jo mirip pangeran palsu yang di Goong S


He Ra lawan Ha Ni yang menyukai Seung Jo, sering lihat dia juga ari, main di KOTW, BBF, TBOR :D







Goon Ju yang sangat menyukai Ha Ni, namun bertepuk sebelah tangan :D



Akhirnya punya pasangan juga , bule lagi wkwkwkkw


cewek ini siapa ya?



credit : imbc.com

1 comment:

ai said...

foto no.4 yg pake kaca mata bukannya mamanya Seung Jo? pas lagi nyamar mata2in kalo gk salah pas bulan madu...gambar 2 terakhir pas bulan madu ada pasangan pengantin baru juga, ce nya seumuran mereka, cuma cowoknya lebih tua, dia sukanya nempel2 ma seung Jo, bikin Hani cemburu xixi... klo gak salah, soalnya aku tahu PK kan dr sinopsisan, bukan nonton langsung hehe