Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, October 25

[ScreenCaps] Piku-Piku Jung So Min as Oh Ha Ni in Playful Kiss

Sebenarnya sudah mulai akting Jung So Min sejak berperan sebagai Hong Mo Ne di drama Bad Guy, tapi sempat trauma gara-gara diendingnya karakter Mo Ne membunuh kakaknya hehehe, tapi setelah beberapa hilang, suka lagi deh ama aktingnya Jung So Min, nah ini ada beberapa piku-piku Jung So Min sebagai Oh Ha Ni di drama terbarunya Playful Kiss remake dari Itazura No Kiss, chekidot ya hehehe :D
senyumnya manis ya wkwkkw












credit :imbc.com

1 comment:

ai said...

aku suka dia disini..... wajahnya cocok buat karakter ceria....