Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Thursday, November 25

[Foto] Photoshoot Beautiful Park Shin Hye


Kyaaaa kangen Shin Hye ari hehehe, Chekidot piku-pikunya ya :D













credit : many source

2 comments:

dira said...

eh, cantiknya eonni!!!

btw, dira mau tanya (dr dulu): park shin hye kalo diliat2 mirip ma yoon eun hye ya?
bener g?

Ari RF said...

@dira=iya banyak yang bilang mirip hehehe, apalagi drama yang dibintanginya mirip2 juag kayak minam jadi cowok di YAB YEH di Coffe Prince hehehe YEH di Prince Hour PSH di Goong S aka Prince Hour heheh masih banyak lagi :D