Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Saturday, November 13

[ScreenCaps] Beautiful Behind The Scene of Sungkyunkwan Scandal Part 2


Saat lomba memanah :D






Hyo Eun sama Byun Choon aja wkwkkw

Ekspresi Sun Joon tahu Yoon Hee cewek :D



Sejak tahu Yoon Hee Cewek langsung pacaran aja ni orang wkwkw





Wow Prikitew
Diantara ini pilih yang mana? (so pasti ari pilih Yong Ha wkwkwk)
Yong Ha vs In Soo wkwkwk

Sun Joon dipenjagara gara-gara disangka Hong Byuk Seo

Pertunangannya batal???


Wkwkwkwk kasian banget ni Hyo Eun hahaha

Trio SKK ama Yoon Hee ni, Ahn Dong Hyun ama Won Tak (Won Tak yang pakai kacamata hehehe)







credit :kbs.co.kr

1 comment:

dira said...

pikunya lucu, teh!
seneng deh liat sun joon yang terang2an gitu..