Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, November 26

[ScreenCaps] Gaya Penampilan Kim Hyo Jin as Seo Joon in Mary Stayed Out All Night


Seo Joon adalah saingan Mary dalam memperebutkan cinta Muh Gyul hehe, melihat gaya penampilan para pemain MSOAN akan Mary Me, Mary! seperti peragaan fashion show ya hehehe, coba dah perhatiin gaya penampilan para pemainnya salah satunya Kim Hyo Jin yang berperan sebagai Seo Joon :D







Lihat gaya pakaian Seo Joon bisa-bisa nanti jadi trensetter ni


credit :kbs.co.kr

3 comments:

Sakura21saa said...

ri,,,,keren banget sebenarnya kim hyo jin, mungkin dia baik kali yaa cm juteks aja..

Ari RF said...

iya menurut ari aktingnya lumayan ya, dia main diman aja heheh sama nggak si ama yang duet ama sukkie di Magic Drag?

Yulia said...

Naksir jaket hitam upluknya hehe..