Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Saturday, November 27

[ScrenCaps] Gado-Gado Piku-Piku Pemain Sungkyunkwan Scandal Part 2

Ingat ini bukan gado-gado makanan lho tapi campuran piku-piku Sungkyunkwan dari berbagai episode yang tidak terpakai untuk sinopsisnya, sudah susah payah diupload sayang kalau dihapus, jadi mari kita nikmatin aja gado-gadonya wkwkw *eror*

Beautiful Girl Yoon Hee




Si Manis Sun Joon wkkwkw



Best Friend Jae Shin





Lovely Yong Ha wkwk



Si Jutek In Soo wkwkwk

Profesor Jung yang baik hati

Si Sok Tahu Won Tak Wkkwkwkw


Baca Sinopsisnya di Pelangi Drama Ya ^___*

3 comments:

Yulia said...

Lotek na enak Ri, cm krg gisaeng Cho Sun ajah xixixi...

dira said...

haha,
ngenang masa lalu, nich!
(waktu dira nyamar jadi yoon hee di lokasi syuting) :P

Ari RF said...

@yulia=chosun nggak ari capture tapi ada piku2nya yg diambil dr kbs.co.kr blm dishare ntar nunggu gilaran wkwkwkwk @dira=wkwkwkwk mipi mode on ya hohohoh