Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, December 13

[ScreenCaps] Asal Luka di Dahi Mae-ri


Masih setia mengikuti Mary Styaed Out All Night? Penasaran khan kenapa dahi Mae-ri ada bekas luka? hehehe, nah chekidot kenapa Mae-ri punya bekas luka di dahinya.
Saat itu ibu Mae-ri meninggal Jun In dan ayahnya berkunjung juga ke rumah Mae-ri. Tidak ingin Mae-ri kecil bersedih,, Mae-ri pun disuruh bermain dengan Jun In kecil (Mae-ri-Jun In kecil cakep-cakep euy). Lalu Mae-ri kecil pun mencari Jun In kecil.





Mae-ri kecil pun berhasil menemukan Jun In kecil, sepertinya Jun In sedang menelepon. Mungkin Mae-ri kecil mengajaknya bermain, tapi Jun In sepertinyanggak mau Mae-ri kan sedang masa berduka kok malah main, sepertinya Jun In bilang kalau ibunya sudah nggak ada (mati). Mae-ri pun marah dan menangis, ia membuang permen lolipopnya.









Untuk menenangkan Mae-ri kecil Jun In kecil pun menggendongnya, namun Jun In terpeleset dan jatuh, Jun In kecil tidak apa-apa tapi Mae-ri kecil terluka di dahinya yang membekas sampai sekarang.




Jun In kecil pun menggendong Mae-ri kembali dan mengajaknya ke taman lalu mengobati luka Mae-ri. Jun In kecil bercakap-cakap dengan Mae-ri kecil pakai bahasa Jepang keren euy :D





Jun In kecil menggendong Mae-ri kecil kembali ke rumah .




mian kalau salah nanti soalnya nontonnya kemarin-kemarin pake bahasa kalbu wkkkwkwk

4 comments:

enNa -JusTone- said...

Subhanallah,,Ari ni anak lucu2 bgt sechhhhhhhhhh
aduh ko lucu2 ya...
muthia ntar rambutnya digituin akh hehehehehe

Apni RF said...

haha,,lucu banget tuh anaknya buat PP ya ri,,

diina said...

Waahhh Lucu banet ari Maeri kecilnya,,, kalau uda begini cerita masa kecilnya, syng banget klo Maeri gak jadi sma Jung In nya hikkzzzz...... karena cerita masa kecilnya berarti banget...

tutorial blogging said...

haha lucu sekali masa kecilnya

mari bertukar link dengan http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/ kalau mau kabari ya. terima kasih