Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, December 27

[ScreenCaps] Kejahilan Xia Yan Ci - Huan Zhu Ge Ge Remake


Berhubung Huan Zhu Ge Ge lagi proses syuting dramanya chekidot screencaps keisengan Xia Yan Ci hehehe. Xia Yan Ci mengetapel Permaisuri dan Bibi Rong.



Kasian benjol-benjol ni Bibi Rong diketapel ama Xia Yan Ci

Xia Yan Ci dkk tertawa di atas penderitaan Bibi Rong wkwkwk





Bahkan Selir Ling pun diisengin hahahaha


Repost from FB Huan Zhu Ge Ge Remake

3 comments:

Iya RF said...

Ko ada bulenya? Jd siapa tu bule Ri?

Ari RF said...

yang bule namanya benyamin kalau ga salah iya dia karkter tambahan hehehe

fnurul said...

klasik banget ni postingannya...