Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, December 6

[Info] Choose Your Favorite Drama on THE 6TH 2010 INNOLIFE AWARD

Setelah kemarin voting di koreandrama, sekarang mohon bantuan partisipasi tema-teman sekalian untuk sekali lagi nge-Vote drama, film, aktor, aktris, boyband, dll di acara THE 6TH 2010 INNOLIFE AWARD .. Domo Arigatou Gozaimasu sebelumnya (pakai bahasa Jepang coz yang ngadain entertainment Jepang tulisannya aja kanji semua itu hahaha) :D

Cara untuk nge-Vote di THE 6TH 2010 INNOLIFE AWARD:

Maka kamu akan menemukan halaman berikut :
Lihat slide show gambar pada barisan bawah, ketika kamu melihat foto artis atau drama seperti pada gambar di bawah ini, maka klik foto tersebut.
Atau bisa juga klik link-link dititik merah-merah seperti dibawah gambar Dong Yi ini
2. Setelah meng-klik foto artis, drama atau titik merah itu , kamu akan menemukan halaman di bawah ini, klik/isi lingkaran putih pada sisi foto artis atau drama yang kalian suka seperti dibawah ini .
Sepertinya ada kurang lebih 8 kategori :D
Kategori couple

Kategori Grub Band

Kategori Artis Han Hyo Joo paling bawah ya hehehe

Saia bingung ini kelompok artis atau bukan ya? tapi beda form jangan lupa klik Shin Hye :D

Kategori Film :D

3. Setelah itu, masih di halaman yang sama, scroll mouse mu ke bawah, kemudian klick kata-kata berwarna kuning seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.
4. kemudian, di halaman berikutnya, masukkan alamat email mu, seperti pada gambar di bawah ini, kemudian klik kotak disebelahnya.
5. Jika kamu telah selesai memasukkan alamat emailmu, maka akan muncul halaman seperti dibawah ini,
6. Setelah itu cek email mu , lalu klik verification link
7. Maka akan muncul halaman berikut.
Batas Limit : 2 - 20 Desember 2010


No comments: