Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Monday, January 24

[ScreenCaps] Sweet Couple Dream High

Masih tentang Dream High, Couple favorite ari untuk saat ini, chekidot hehehehe Jin Guk-Hye Mi





6 comments:

elok langita said...

mba judulnya souple.. hihii..

Apni RF said...

baru aja aku mau bilang gitu...ternyata dah keduluan elok,,wkwkwk

^o^ ViOLeT ^o^ said...

klo v lg suka ma sam dong...
mreka berdua aja...biar sam dong ma v...hihi
love this site...^o^
fighter

ndy_ra said...

judulnya souple mungkin mau dibuat singkatan ma mbak ari(sweet couple) :P

sayang sekali dira belum baca previewnya-tapi oppa emang serasi kok, jadi saya restui hehehe..

sarnik said...

Aku juga lebih suka Hye Mi sama Jin Guk. tapi Hye Mi jadinya malah sama Sam Dong. Coba Jin Guk engga sibuk banget, jadi Hye Mi ga pindah kelain hati. hahaha

http://aikolavina.blogspot.com said...

annyeoo,,salam kenal semua,,aq jg sk bgedd sama dream high,,suka sm jasonnn oppa,,he. eh kupas tentang my princess donk,,bguss bangedd,,romantiss..^^