Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, February 22

[ScreenCaps] Dream High New Sweet Couple Hye-Dong (Hye Mi- Sam Dong)


Miane, untuk para fans couple Hye-Jin (Hye Mi-Jin Guk), ari yang sebelumnya pendukung Hye-Jin pindah haluan jadi pendukung Hye-Dong, mulai suka sejak Sam Dong berusaha menyelamatkan Hye Mi, melihat pengorbanan Sam Dong ini jadi terenyuh*lebay.com, sejak saat jadi pendukung Hye-Dong hehehe, nah chekidot kebersamaan Hye-Dong hahhaha :D

Sam Dong berusaha menyelamatkan Hye Mi dari pot yang dijatuhkan Baek Hee.





Sam Dong pun terluka hingga di rawat di rumah sakit (cup, cup dongsaeng)



Pose andalan HyeMi



Sam Dong pun tersadar, melihat Hye Mi kecapean dia pun memberikan tempat tidurnya untuk Hye Mi- so sweet wkwk





Hye Mi terimalah cinta Sam Dong yang tulus padamu wkwkwk *ngarep






credit : Dream High Official Site

3 comments:

Majelis Puasa Daud said...

Infonya bermanfa'at ri, karena sekarang ka Zen ga tau perkembangan acara di TV, karena ga ada TV karena saat itu Ega ketergantungan sekali ama TV, jadi TV dipindah ke rumah eyangnya dulu supaya Ega rajin belajarnya. Paling kalau nonton via Laptop tapi dia ga nyaman karena ada buffer yang lama.

ooppie^,^vie said...

wah seru nih dream high nya!

Pengen baca sinopnya tp lum sempeet..
hehehe

Dunia Phoo said...

Oh, veri2 loph dah ma nih couple...