Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Friday, March 11

[MV] The Story Only I Didn't Know by IU



Bayang-bayang Dream High masih belum hilang, dan salah satu personil Dream High favorite ari Kim Pil Suk yang diperankan oleh IU ini mengeluarkan MV terbarunya belum lama ini yang berjudul "The Story Only I Didn't Know", nah penasaran kan? Chekidot ^__^
MV The Story Only I Didn't Know


Dan ini beberapa Capture piku-piku yang ada dalam video di atas :







Cre : TheFredoommk Shared from Soompi Forum by Sylphid
Repost @Ari

3 comments:

Lovelylea said...

lagu iu yg ini emang top banget...i like it!^^

dira said...

yup, i like it too..
hehehe,
IU, IU, IU!!!!

diina ♥ SONE said...

Modelnya Park Bou Young,, aku suka banget sama dy hehhee..