Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, March 8

[ScreenCaps] Pemain Drama 49Days


Ini dia drama yang saia tunggu-tunggu soalnya ada eonni Lee Yoo Won hehehe, chekidot piku-pikunya ya :D






Eonni Lee Yoo Won akan tertukar dengan Nam Gyu Ri




Malaikatnya kerennnnn






Oppa Bae So Bin juga ada hehehe





credit : as tagged via dramabeans

4 comments:

dira said...

aih!!!
dira suka sama semuanya :)
KEREN!

ai said...

yang jadi malaikat kayaknya familiar... lee yo won kok sukaya ketuker? di fashion 70's dia juga ketuker :P

EvieBoemmieKyuhyun RF said...

hahahaha.. bener.. beneer setuju sama eon ai..
lee yo won mbem yaa pipinyaa.. ^^

wirda_utsukushi said...

yang main di 49Days Le Yoo Won oenni ya? jd pengen nonton... moga ada waktu....
Dream High, Tamra, dan semua-muanya belum wirda nonton *nangis di pojokan*