Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, April 5

[ScreenCaps] Gado-Gado Piku-Piku Mary Stayed Out All Night Episode 8

















































ps : sudah susah payah di upload sayang kalau di delete hehehe :D

1 comment:

dira said...

gimana gak susah payah upload, lah wong yang diupload satu halaman google!!!
haha, sangking banyaknya , inet dira yang lemot tak sanggup membuka semua gambarnya denga satu kali loading..

makasih mbak telah memosting ini, jadi kangen unnie.. :(