Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Tuesday, April 12

[ScreenCaps] Midas -Pesona No Min Woo as Myun Joon-


Annyeong chingudeul, mau berbagi piku-piku Myun Joon ( No Min Woo) yang membuat saia jatuh hati mengikuti Midas wkkwwkkwkw, langsung aja ya chekidot :D
Omooo alat musik kesukaan saia, Myun Joon pandai memainkannya :)








Lovely couple


Benar-benar jatuh hati ni dah pintar main gitar, piano juga jago lagi wkwkkw

Omoo senyumnya :D





Credit ; as tagged ~ midas offcial site

1 comment:

tHa RF said...

hohohohoh uri myung joon,,,, love those couple,,, ayooo jung yeon sama myung joon ajaa daripada do hyunn ihhh,,,, geregetannn,,,,,