Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Wednesday, June 1

[News] Hanakimi Hadir di Pelangi Drama

Perhatian-perhatian bagi fans Dorama (J-Drama), Hanakimi akan hadir di Pelangi Drama eits salah maksudnya akan tayang di salah satu tv swasta tepatnya Indosiar tapi jam tayangnya masih segera muhaha. Tapi rencanamnya tim penulis di Pelangi Drama mau membuat sinopsisnya, jadi tunggu kehadiran Ashiya dan kawan-kawan di Pelangi Drama ya :D






















Captured by Ari RF for @Pelangidrama

2 comments:

cha_sya said...

Aku malahan ngarep mbak ari yang buat sinopnya ^^
jiah kabur...ntar dijitak mbak ari

dira said...

haha,
akhirnya gak kejar-kejaran lagi kayak BLD dulu..
indos mau ngulur nih ^^