Mood

Pengen berbisnis tapi modal pas-pasan?
Wah pas banget nie joint bisnisku...
Daftarnya aja gratis loh! Aku jelasin yah :

- Daftar member 24.900 + KTP

Nah dalam 3 bulan pertama juga member baru bisa mendapatkan hadiah promo welcome program yang super keren hadiahnya...

Yuk buruan gabung,,, berminat? inbox ke sini ^^

Sunday, May 22

[ScreenCap] 49 Days Special Jo Hyun Jae as Han Kang


Huwaaaaa sedihnya drama 49 Days sudah tamat ~_~ nggak bisa lihat senyum oppa Jo Hyun Jae*eh maksudnya Han Kang lagi deh* untuk mengobati rasa kangen*gubrak* chekidot piku-pikunya hehehe































credit : as tagged ~ 49 Days Official Site

4 comments:

dira said...

oppa..
miss u!!! T.T

yanie said...

huah,, kangen ma oppa... pi ko ga da satupun foto oppa yg senyum yah??

xamthone plus said...

wah.... annyeong haseyyo..
kangen bgt..... bogosipheo

Anonymous said...

Like this . l want more about jhj